300x250 AD TOP

Selasa, 24 Desember 2013

Tagged under:

Tips Fashion Pria Di Musim Dingin


Tidak lama lagi Merry Christmas and Happy New Years 2014 akan segera hadir di penghujung bulan Desember.  Kalian pasti melihat semua orang akan terlihat sibuk di penghujung tahun ini. Banyak orang yang ingin merayakan akhir tahun dan menyambut tahun baru dengan berpergian ke tempat dingin. Mungkin ini juga berkaitan dengan White Christmas dengan udaranya yang dingin dan bersalju jika di luar negeri. 
Gimana dengan Anda ? para Blue Jeans'er yang sudah merencanakan liburan akhir tahun ini di dalam negeri atau pun luar negeri bersama keluarga dan teman-teman, tentunya berlibur tanpa membawa pakaian akan sangat aneh. Maka dari itu kita harus menyiapkan perlengkapan pakaian yang hangat untuk dibawa atau digunakan. 
Tips pakaian pria pada musim dingin saat berpergian keluar tentunya Anda harus mengenakan pakaian yang tertutup. contohnya memakai coat dan jacket. Pakaian yang Anda gunakan tentunya disesuaikan dengan tren saat ini seperti coat potongan serta ukuran yang slim fit penampilan seperti itu akan membuat Anda terlihat menarik dan trendy.
Selain itu memakai cardigan atau sweatshirt yang berbahan cashmere dan wool  seperti itulah yang layak Anda gunakan. Dengan bahan yang hangat tentunya akan membuat Anda merasa nyaman dan tidak kedinginan. Tidak lupa syal dan sarung tangan untuk Anda bawa dalam berpergian. Syal fungsinya adalah untuk melindungi leher dari udara yang dingin, selain itu sarung tangan fungsinya untuk melindungi tangan dan jari-jari Anda dari udara dingin
Tidak lupa dengan pakaian yang melindungi kaki Anda dari dingin yaitu sepatu, ketika musim dingin saat ini, baiknya Anda melupakan atau meninggalkan sepatu sneakers  dengan bahan sol yang berkaret halus karena Anda akan mudah tergelincir ketika hujan atau salju. Pada musim dingin ini sebaiknya Anda menggunakan sepatu boots kulit dengan tipe sol yang tebal, selain itu bahan kulit juga akan menghangatkan telapak kaki Anda dari kedinginan.





 Sumber Picture : http://www.fashionbeans.com






1 komentar: